Selasa, 17 Januari 2012

SYAMSIR ALAM BIOGRAFI

Profil Tim dan Biodata Pemain kali ini akan menyajikan Profil Pemain muda harapan Indonesia yaitu Syamsir Alam. Syamsir Alam adalah pemain sepakbola yang berposisi sebagai Striker. Diusianya yang terbilag masih muda yaitu 19 tahun, Syamsir Alam sudah menunjukkan bakatnya sebagai calon pemain muda harapan Indonesia. Syamsir Alam adalah tipikal Striker pekerja keras, dan Syamsir pun memiliki tubuh yang ideal dengan bertinggi badan 175 cm. Syamsir Alam lahir di Balingka, IV Koto, Agam, Sumatera Barat, Indonesia, 6 Juli 1992. Bagi kamu yang penasaran ingin mengetahui Profil dari Syamsir Alam, Perjalanan Karir, Kehidupan Pribadi, dan Biografi lengkap dari Striker Timnas Indonesia yang saat ini bermain Atletico Penarol. Berikut Profile dan Biography dari Syamsir Alam.


Profil Dan Biodata Lengkap Syamsir Alam



Nama lengkap : Syamsir Alam
Tanggal kelahiran: 6 Juli 1992 (umur 19)
Tempat kelahiran : Balingka, IV Koto, Agam, IV Koto, Agam,
Agam, Sumatera Barat, Indonesia
Tinggi : 1.75 m (5 ft 9 in)
Posisi bermain : Striker

Informasi klub
Klub saat ini: Penarol(Uruguay)
Nomor : 10

Karier junior
Tim
Pelita Jaya
PSJS Jakarta Selatan

Profil Pemain


Syamsir Alam (lahir di Balingka, IV Koto, Agam, Sumatera Barat, Indonesia, 6 Juli 1992; umur 19 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Indonesia. Saat ini ia bermain untuk SAD Indonesia. Tim yang saat ini berguru di Uruguay, Amerika Selatan. Syamsir adalah lulusan dari SSB DEPOK (SEKARANG SSB DEPOK JAYA) saat itu pemilik SSB AS IOP yaitu mendiang Ronny Pattinasaranny datang untuk mengunjungi SSB yang di sponsorinya itu (SSB DEPOK), dia terkagum dengan skill SYamsir Allam akhirnya memutuskan untuk membawanya ke SSB AS IOP, SSB yang didirikan oleh mendiang Ronny Pattinasarani. Syamsir pernah mengikuti Piala Dunia U-11 Danone bersama Makassar FC yang mewakili Indonesia. Ia juga sempat mengikuti tes bersama tim junior dari Belanda, Vitesse Arnhem dan Heerenveen tapi sayang gagal. Syamsir adalah type striker pekerja. di kompetisi Liga U-17 Quinta Division 2008 ia menjadi top skor dari tim SAD Indonesia dengan mengemas 15 gol dari 29 laga yang dilakoninya. Syamsir dikenal sangat dekat dengan pelatihnya Cesar Payovich.

Karir

* SSB Depok (sekarang SSB Depok Jaya)
* SSB AS IOP
* SSB Makassar FC/ Timnas U-11 (ajang Piala Dunia U-11/Danone Nations Cup di Paris, Perancis 2003)
* Timnas U-14 (Piala Asia U-14 2004)
* Timnas U-23 2006 (magang) [3]
* Timnas U-19 (Pra Piala Asia U-19 2007 di Vietnam)
* PSJS Jr U-18
* Timnas U-17
* SAD Indonesia
* Timnas U-19 (Kualifikasi Piala Asia U-19 2009)
* Atletico Penarol (Uruguay)

Demikian sekilas mengenai Profil dan Biografi dari Syamsir Alam, pemain muda Timnas Indonesia yang saat ini berlatih di Uruguay bersama Klub Penarol,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar