Selasa, 17 Januari 2012

LIRIK CHRISYE ft PETERPAN - MENUNGGUMU

Didalam  sebuah  cinta terdapat  bahasa
Yang  mengalun  indah mengisi  jiwa
merindukan  kisah kita  berdua
Yang  tak  pernah  bisa akan  terlupa

Bila  Rindu  ini..masih  milikmu
Kuhadirkan  sebuah..tanya  untukmu
Harus  brapa  lama..aku  menunggumu..
aku  menunggumu 

Didalam  masa  indah saat  bersamamu
Yang  tak  pernah  bisa akan  terlupa
Kenangan  masa  yang menghancurkan  jiwa
Dengan  segenap  cinta aku  bertanya

Bila  Rindu  ini..masih  milikmu
Kuhadirkan  sebuah..tanya  untukmu
Harus  brapa  lama..aku  menunggumu..
aku  menunggumu..aku  menunggumu 

Dalam  hati  kumenunggu..
Dalam  hati  kumenunggu..aku
Dalam  benak  kumenunggu..
Dalam  hati  kumenunggu..aku
masih  menunggu .

Bila  Rindu  ini..masih  milikmu
Kuhadirkan  sebuah..
harus  berapa  lama Harus  brapa  lama
aku  menunggumu..aku  menunggumu..
aku  menunggu..aku  menunggumu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar