Rabu, 11 Januari 2012

Cintai Aku Lagi - Sania

Lirik Lagu & Kord Gitar Cintai Aku Lagi - Sania


Intro: AM7 E DM7 E
AM7 DM7
Setiap malam aku s’lalu merenung
F#m E Bm7 E

Terbayang dapat menyentuh wajahmu
AM7 DM7
Ingin kuulangi sekali lagi
F#m E Bm7 E

Rasa indah yang pernah kualami
F#m Bm7 F#m E
Kurasakan… kehampaan
F#m Bm7 F#m E D E

Kuinginkan… kehangatan
D A C#m F#m
Reff: Cintai aku lagi seperti waktu itu
Bm7 F#m E

Tak bisa kuhindari, hati selalu merindu
D A C#m7 F#m
Sayangi aku lagi, Tak mampu kusendiri
Bm7 E

Tanpa hadirmu, tanpa cintamu
AM7 DM7
Ingin kuulangi sekali lagi
F#m E Bm7 E

Rasa indah yang pernah kualami
F#m Bm7 F#m E
Kurasakan… kehampaan
F#m Bm7 F#m E D E

Kuinginkan… kehangatan
Kembali ke: Reff
F#m Bm
Rasa sayang, rasa cinta

D E
Yang selalu kudambakan (yang selalu kudamba)
F#m Bm
Tak ‘kan lelah hati ini

D E
Menantimu ‘kan kembali (kembali…)
F#m Bm
Rasa sayang, rasa cinta

D E
Yang selalu kudambakan (hohooo…)
F#m Bm
Tak ‘kan lelah hati ini (lelah hati ini)

D E
Menantimu ‘kan kembali
Kembali ke: Reff (2x)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar