Senin, 09 Januari 2012

RESOLUSI JUARA 2012 MEET Mesut Özil ♥♥♥




MEI 2012 Real Madrid ke Indonesia

INDONESIA-Mimpi kita penggila bola bisa menyaksikan secara langsung aksi idola tercinta bintang Real Madrid MESUT ÖZIL ♥♥♥ di Indonesia, sebentar lagi bisa menjadi kenyataan. Jika sesuai rencana, klub berjuluk Los Blancos itu akan bertandang ke Indonesia Mei 2012. Aww, nggak nyangka banget. Seperti My Wish will be come true ^-^.

aku tau berita ini dari internet http://www.telkomspeedy.com/ “Berapa bulan yang lalu, ibu Dubes RI untuk Spanyol Adiyatwidi Adiwoso sudah bertemu dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez, mereka menjanjikan Real Madrid akan datang ke Indonesia rencana Mei 2012,” kata Promotor Nasional Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Herman Ago, dalam konferensi pers di Pintu IX Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Herman menambahkan, Real Madrid memiliki opsi untuk datang ke Jepang atau Indonesia pada 2012. Kepastian kedatangan MESUT ÖZIL ♥♥♥ dkk akan diputuskan September 2011 setelah melewati beberapa kali survey, termasuk kondisi lapangan, pengelolaan tiket dan event organizer.“Untuk siapa lawannya terserah kita.” Herman memastikan meski pada 2012 Piala Eropa akan digelar, pihak Real Madrid tetap akan membawa tim inti mereka ke Indonesia. mendengar berita ini rasanya mulut menganga lebar-lebar. "WHAT!!!! IS THAT TRUE??

Antusiasme untuk mendatangkan Los Blancos ke Indonesia tidak hanya datang dari pihak dubes Indonesia di Spanyol saja ternyata, tapi sejumlah agency juga mengajukan proposal serupa.

Berita akan kedatangan Pemain Real Madrid ke Indonesia didukung dengan banyaknya 12 foundation Real Madrid yang tersebar di seluruh Indonesia, didukung pula banyaknya suporter Real Madrid yang berjuluk "MADRIDISTA" di indonesia, tentunya termasuk saya.

“Pihak dari Real Madrid sempat bingung karena ada beberapa pihak yang mengajukan proposal. Bahkan ada agen dari Uruguay dan Argentina yang mengajukan proposal atas nama Indonesia. Untuk itu mereka minta rekomendasi dari ibu dubes. Untuk hal ini ibu dubes sudah mengirimkan surat ke Menegpora dan Mendiknas,” tutur Herman.

Sementara Herman sendiri akan terus berkoordinasi dengan Deputi Sales Marketing Managing Director Real Madrid Begona Sanz Orea. Untuk mendatangkan MESUT ÖZIL ♥♥♥ dkk, Real Madrid mematok biaya 2,5 juta Euro per game. Pihak promotor tidak hanya mendapatkan keuntungan penjualan tiket, dan hak siar, tapi juga boleh mencari sponsor.

Bisa kebayangkan bisa ketemu tatap muka sama idola tercinta MESUT ÖZIL ♥♥♥. Aku bakal ngumpulin uang sebanyak-banyaknya nyisihin uang jajan, diet, dan yang penting lagi gaji pertamaku selain untuk mom and pop juga buat berangkat menjemput pangeran tercinta. MESUT ÖZIL ♥♥♥ tunggu aku di jakarta!!!

berita besar ini tentunya tidak akan diketahui khalayak umum secara cepat selain dengan koneksi internet yang wuudz seperti kalo pake TELKOM SPEEDY. 

http://telkomspeedy.com" href="http://telkomspeedy.com"> data-cke-saved-src="http://telkomspeedy.com/gambar/blogcontestspeedy.jpg" src="http://telkomspeedy.com/gambar/blogcontestspeedy.jpg" />

http://store.telkomspeedy.com/ 

COMMENT PLEASE!!! ^-^

1 komentar: